#Selamat Hari Raya Idulfitri 1442H

Hidup itu berkali-kali, bukan hanya satu kali. Jadi, manfaatkan untuk berbuat lebih banyak” Kata seorang Melanie Subono.

๐Ÿ€๐ŸŒธโ˜˜

Menjadi fitri adalah salah satu tujuan sekaligus harapan setiap orang, terutama di hari raya ini. Setiap tahun, yang lalu maupun yang akan datang nanti. Apakah kita bisa menjadi fitri? Ini urusan lain. Yang jelas, kita hendaknya selalu berusaha. Kapan kita akan berhasil? Ini bukan masalah. Yang terpenting kita harus terus berusaha dengan baik. Saling ikhlas memaafkan dan saling ikhlas meminta maaf.

Kesalahan kita terhadap Yang Maha Pengampun, jika dilihat dari sisi lainnya, akan lebih mudah bagi kita dibandingkan kesalahan terhadap makhluk lainnya. IA Maha Pengampun, lebih enak berurusan dengan-Nya yang Maha Baik. Sedangkan terhadap makhluk-Nya, kita belum tentu dimaafkan. Jadi, jaga diri kita masing-masing dengan baik ketika berperilaku dan bergaul dengan sesama.

๐Ÿ€๐ŸŒธโ˜˜

Akhirnya, walaupun kita setiap tahun meminta dimaafkan, janganlah pernah bosan mendengarkannya dan janganlah letih meminta maaf.

Apalagi, jangan letih menebar kebaikan di hari baik ini.

Mohon maaf lahir dan batin. Selamat berbahagia di hari bahagia ini.

Salam,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *